Jumat, 29 Januari 2016

Juga Salah Satu Anime Tentang Musik

Nodame Cantabile (Juga Salah Satu Anime Tentang Musik)
Chiaki Shinichi adalah musisi kelas satu yang memiliki mimpi untuk memainkan alas musik bersama para musisi elit di Eropa. Berasal dari keluarga yang terhormat, dia adalah pria prefeksionis yang sadis; tidak hanya dia dengan keras mengkritik diri sendiri, tapi juga orang lain. Satu-satunya hal yang membuat Chiaki tidak bisa pergi ke Eropa adalah ketakutannya akan terbang. Hasilnya, ia terkurung di Jepang.
Pada tahun keempatnya di universitas musik top di Jepang, Chiaki bertemu dengan Megumi Noda – atau ia menamai dirinya sendiri, Nodame. Dari permukaan, ia terlihat seperti perempuan yang berantakan dan tidak punya tujuan hidup. Namun, ketika Chiaki untuk pertama kalinya mendengar Nodame memainkan piano, ia kagum dengan cara Nodame memainkannya. Chiaki terkejut, ternyata Nodame bertempat tinggal di apartemen sebelahnya dan mengetahui ternyata Nodame menyukai Chiaki.
Nodame Cantabile mengisahkan tentang Chiaki dan Nodame, tidak hanya belajar bagaimana caranya berhubungan dengan orang lain, tapi juga belajar satu sama lain saat mereka berjuang untuk bisa menjadi musisi top dunia.

1 komentar: